Tulisan Baru

Assalamualaikum kawan.

Setelah beberapa tahun menghilang dari dunia blogger atau lebih tepatnya dulu hanya singgah sesaat lalu menghilang. Akhirnya pada saat ini diberi kesempatan untuk menulis kembali. Sepi? sepi sekali. Tak apa, hanya ingin menyampaikan beberapa kata. Semoga setiap kata tersebut dapat memberi kebermanfaatan bagi pembaca, meskipun hanya seorang dalam setahun. Bukankah ini merupakan sebuah ikhtiar? penghuni bumi ini hanya ingin bermanfaat meskipun hanya untuk satu orang.
Bismillah, mohon doanya kawan untuk tetap menulis dimanapun berada. tak bermaksud untuk mengecilkan atau mengucilakan siapapun. Pun apabila ada keluh kesah dalam kata. Semoga dapat memberi pelajaran, begitupun bagi pengetik ini. Masih dalam tahap belajar, hingga akhir penantian, kematian.
Tentang sebuah nama "Penikmat Jalanan" hanya terlintas begitu saja saat pengetikan. Saya suka, begitu saja. Semua orang memiliki jalan, memiliki perjalanan dan saya adalah salah satunya. Saya hadir hanya untuk menikmatinya. Menikmati jalanan yang ramai ataupun sepi, menikmati jalanan yang beriringan, ramai-ramai, ataupun sendiri, menikmati jalanan dengan percakapan atau sekedar tenggelam dalam pikiran pribadi. Diwaktu mendatang saya akan menuliskan beberapa perjalanan itu. InsyaAllah.

Terimakasih, untuk sekedar singgah.

Comments

Popular posts from this blog

"Tentang Kamu" Tere Liye

Andai...

Perjalanan, Hidup